Syarat dan Ketentuan
- Urban's Travel Layanan Point to Point adalah layanan naik dan turun di titik/point atau outlet sudah ditentukan.
- Pastikan data Nama, Nomor HP/WA, dan Email sesuai dan benar.
- Waktu Standby, penumpang wajib datang di titik/point/outlet minimal 15 menit sebelum jadwal keberangkatan.
- Jika diperlukan, petugas kami akan melakukan konfirmasi pada saat akan melakukan penjemputan ke titik/point.
- Anak mulai usia 2 (dua) tahun diwajibkan membeli tiket dan dikenakan tarif normal.
- Batasan barang bawaan/bagasi per penumpang yang tidak akan dikenakan biaya tambahan adalah 1 (satu) buah travel bag dan 1 (satu) buah handbag. Jika melebihi, akan dikenakan biaya tambahan minimum sebesar setengah harga tiket.
- Barang bawaan/bagasi yang tidak diperbolehkan : barang/makanan berbau tajam (seperti : durian), binatang, dan barang-barang lain yang melanggar hukum.
- Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan/refund.
- Reschedule/perubahan jadwal keberangkatan, hanya bisa dilakukan maksimal 6 (enam) jam sebelum jam keberangkatan dan hanya bisa dilakukan melalui konfirmasi ke CSO atau Call Center.
- Reschedule/perubahan jadwal keberangkatan, hanya bisa dilakukan 1 (satu) kali, untuk rute yang sama , untuk periode maksimal 30 hari ke depan, segala bentuk diskon/harga promo akan terbatalkan, dan tarif tiket akan mengikuti tarif tertinggi.
- Petugas kami berhak melakukan pengaturan ulang tempat duduk penumpang dan/atau menurunkan penumpang dalam keadaan dan/atau keperluan tertentu.
- Dalam perjalanan, akan ada waktu istirahat maksimal 30 menit di rest area yang sudah ditentukan.
- Penumpang diperkenankan turun sesuai dengan titik/point/outlet yang sudah dipilih pada saat pemesanan atau di sepanjang jalur yang terlewati.
- Pastikan penumpang melakukan pengecekan ulang barang bawaan pada saat naik dan turun.
- Kehilangan dan kerusakan atas barang bawaan sepenuhnya adalah tanggung jawab penumpang.